oleh

Striker Juventus Dusan Vlahovic Sedang Didekati Secara Serius Oleh Real Madrid

Rumor perburuan striker baru Real Madrid memasuki babak baru. Los Blancos dikabarkan kini fokus untuk mengejar tanda tangan Dusan Vlahovic di musim panas nanti.

Rumor Real Madrid mencari striker baru sudah berhembus kencang dalam beberapa bulan terakhir. Los Blancos membutuhkan bomber baru untuk menjadi penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

Sebagai klub top dunia, sudah banyak striker elit yang dikaitkan dengan Real Madrid. Namun El Real dilaporkan sudah memiliki target yang ingin mereka rekrut di musim panas nanti.

Menukil laporan Calciomercato, Real Madrid mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk merekrut Dusan Vlahovic dari Juventus.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid sudah mantap untuk merekrut Vlahovic di musim panas nanti.

El Real dilaporkan sudah mengikuti perkembangan sang striker semenjak ia membela Fiorentina. Mereka sangat terkesan dengan ketajaman yang ditunjukkan Vlahovic.

Mereka percaya striker timnas Serbia itu bakal menjadi bomber top di masa depan. Jadi mereka ingin menampungnya di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid punya peluang yang sangat besar untuk merekrut Vlahovic.

Ini disebabkan Vlahovic sudah tidak betah membela Juventus. Pasalnya Si Nyonya Tua mengalami masalah finansial yang cukup pelik dan itu berpengaruh pada tim mereka.

Vlahovic dilaporkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di musim panas nanti. Sang striker dilaporkan membuka diri untuk bermain di Spanyol.

Real Madrid harus menyisihkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut Vlahovic di musim panas nanti.

Tim berjuluk Los Blancos itu dilaporkan harus membayar sekitar 80 juta Euro agar Vlahovic bisa menjadi striker mereka di musim depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed