oleh

Prediksi Tottenham Vs Everton di Liga Inggris, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Kompetisi Premier League memasuki laga Boxing Day pada akhir tahun 2023. Akhir pekan ini terjadi bentrokan seru antara Tottenham berhadapan dengan Everton matchday 18. Premier League selalu menhadirkan pertandingan sengit yang bakal menguras fisik dan fokus pemain atas jadwal padat bagi klub Inggris. Tottenham selaku tuan rumah pada duel ini bakal mendapat perlawanan ketat dari Everton yang sedang dalam kondisi onfire.

Tottenham kembali bisa menurunkan line up terbaik maka timnya mampu bermain maksimal dalam memgincar poin. Pekan lalu Tottenham mampu menang dengan skor 2 – 0 pada laga tandang ke markas Nottm Forest meski harus mereka bayar mahal atas kartu merah Bissouma.

Everton mencatat kemenangan pada laga tandang ke markas Burnley lewat skor dua gol tanpa balas yang dicetak Onana dan Keane. Everton dalam empat laga terakhir Premier League mampu menang beruntun atas lawannya dan tanpa kebobolan. Catatan bagus yang menaikan percaya diri para pemain untuk bisa segera membawa klub menjauh dari papan bawah. Hukuman pengurangan poin justru membawa Everton tampil bagus dan mental pemain lebih baik. Melakoni laga tandang ke markas Tottenham akhir pekan ini Everton siap kembali menunjukan perfoma terbaik untuk membawa pulang poin.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-04-23 Everton 1 – 1 Tottenham

15-10-22 Tottenham 2 – 0 Everton

07-03-22 Tottenham 5 – 0 Everton

07-11-21 Everton 0 – 0 Tottenham

16-04-21 Everton 2 – 2 Tottenham

Prediksi Skor Tottenham 1 – 1 Everton

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed