oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola Seri A: Frosinone Vs Juventus 23 Des

Stadio Benito Stirpe akhir pekan ini hadir pertandingan Frosinone berhadapan dengan Juventus. Laga giornata 17 Serie A ini masih menjagokan Juventus sebagai favorit menang meski tampil tandang. Frosinone tampil markas besar klub jelas tidak ingin kehilangan poin meski timnya bakal memperoleh kesulitan kala turun ke lapangan. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Hasil negatif pada tiga laga terakhir Serie A tanpa kemenangan dan hanya mendulang satu poin jelas bukan kondisi tepat bagi Frosinone. Pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini Frosinone menjalani laga kandang wajib turun dalam kondisi terbaik. Para pemain yang tampil dituntut bermain tanpa tekanan dalam meladeni permainan Juventus. Kans untuk bisa terhindar dari kekalahan pada laga kandang akhir pekan ini masih terbuka lebar. Frosinone kemungkinan besar tidak bisa menurunkan berberapa pemain pinjaman dari Juventus musim ini.

Allegri tidak bisa menutup kekecewaan atas perfoma tim yang hanya mendulang satu poin dari laga tandang ke markas Genoa. Allegri menilai timnya masih sering kehilangan fokus kala melawan tim yang mengandalkan serangan balik. Juventus pada lanjutan Serie A akan bertandang ke markas lawan dan timnya berambisi mengincar target menang. Juventus juga memberi peringatan bagi timya untuk tidak memgangap remeh setiap lawan. Bagi Allegri laga kali ini tiga poin menjadi target wajib bagi timnya agar mampu terus menjaga persaingan gelar juara.

Catatan Pertemuan Frosinone Vs Juventus:

15-02-2019 Juventus 3 – 0 Frosinone

23-09-2018 Frosinone 0 – 2 Juventus

07-02-2016 Frosinone 0 – 2 Juventus

23-09-2015 Juventus 1 – 1 Frosinone

01-05-2007 Frosinone 0 – 2 Juventus

Skor Prediksi Bola Frosinone 1 – 2 Juventus 23 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed