oleh

AKURAT Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Atletico Madrid Vs Sevilla 23 Des

La Liga akhir pekan ini gelar satu pertandingan tunda matchday 4 pada bentrokan seru. Kedua tim Atletico Madrid kontra Sevilla untuk bentrokan perolehan tiga poin tambahan tiga poin dari laga tunda. Bertempat Civitas Metropolitano Stadium Madrid kedua tim bakal saling turunkan para punggawa terbaik mereka untuk incaran kemenangan tentunya. Sementara bentrokan di prediksi bakal menjadi perjuangan keras dari Sevilla untuk petik poin dari sang tuan rumah. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Kembali turun kandang pekan akhir ini, Atletico Madrid lakoni laga tunda matchday 4 dengan peluang petik tiga poin. Kontra Sevilla pastikan pra pasukan pelatih Diego Simeone lebih memiliki permainan di atas kertas. Turun dengan pergerakan Moata dkk, kembali pelatih meminta kerja sama tim dengan lebih baik untuk pastikan tiga poin tak lepas dari permainan kandang pekan akhir ini. Line up serang 3-4-2-1 yang haruskan semua lini permainan dengan lebih fokus agar tak sepelekan permainan dari Sevilla. Tiga poin menjadi harga mati bagi Atletico Madrid untuk perbaiki posisi mereka yang berpeluang naik ke persaingan panas pada papan atas klasemen.

Turun tandang pada laga tunda matchday 4 yang baru di mainkan pekan ini, Sevilla haruskan permainan mereka dengan cemerlang. Sementara pada performa yang kurang stabil untuk bermain di papan bawa saat ini, Sevilla harus bermain jauh lebih maksimal. Sedangkan bentrokan kerja sama tim kembali pelatih perankan Ocampos dkk yang haruskan bermain dengan kompak tentunya. Sedangkan kerja sama tim di minta saling sepaham di atas lapangan untuk pastikan perlawanan ketat kepada Atletico Madrid nantinya. Line up 4-3-3 kembali menjadi andalan untuk haruskan fokus tinggi pertahanan agar tak mudah kebobolan. Semua pemain yang turun di minta bermain dengan lebih maksimal untuk bisa pastikan membawa pulang poin dari Atletico Madrid di laga tunda pekan ini.

Catatan Pertemuan Atletico Madrid Vs Sevilla:

06-08-2023 Sevilla 1 – 1 Atletico Madrid

04-03-2023 Atletico Madrid 6 – 1 Sevilla

01-10-2022 Sevilla 0 – 2 Atletico Madrid

15-05-2022 Atletico Madrid 1 – 1 Sevilla

18-12-2021 Sevilla 2 – 1 Atletico Madrid

Skor Prediksi Bola Atletico Madrid 3 – 1 Sevilla 23 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed