oleh

Prediksi AKURAT Laliga: Real Betis Vs Girona Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Pada lanjutan kompetisi La Liga Santander jornada 18 terjadi pertandingan seru Mallorca kontra Osasuna. Duel yang berlangsung Iberostar Stadium Mallorca selaku tuan rumah akan mendapat perlawanan ketat dari tim tamu Osasuna. Sementara tiga poin menjadi target utama bagi Mallorca dan Osasuna demi memperbaiki posisi klub. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Mallorca pada jornada 18 turun markas besar klub siap turun dengan persiapaan optimal untuk mengincar target menang. Aguirre memberi kepastian timnya bakal melakukan segala cara untuk memberi hadiah natal indah bagi para supoter klub. Langsung menurunkan line up terbaik pada menit pertama Mallorca patut waspada atas Osasuna. Butuh kinerja terbaik dari Darder dkk untuk bisa membawa Mallorca meraih hasil maksimal. Kehadiran para supoter dalam mem
Gol tunggal dari pemain penganti Garcia membawa Osasuna menang dramatis 1 – 0 atas tamunya Vallecano. Osasuna harus bisa menjaga momentum bagus tersebut kala timnya menjalani laga tandang pekan ini melawan Mallorca. Arrasate fokus penuh dalam mempersiapkan tim untuk tampil maksimal dalam mengincar poin penuh yang menjadi target utama. Sementara tampil dengan formasi 4-3-3 Osasuna siap bermain menyerang dalam mengincar jala gawang lawan. Minimal satu poin menjadi target wajib bagi Osasuna pada laga tandang pekan ini.

Catatan Pertemuan Real Betis Vs Girona:

31-03-2023 Mallorca 0 – 0 Osasuna

14-01-2023 Osasuna 1 – 0 Mallorca

22-05-2022 Osasuna 0 – 2 Mallorca

26-09-2021 Mallorca 2 – 3 Osasuna

19-07-2020 Osasuna 2 – 2 Mallorca

Skor Prediksi Bola Mallorca 1 – 1 Osasuna 22 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed