oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Laliga: Cadiz Vs Sociedad 22 Des

Estadio Nuevo Mirandilla mengelar pertandingan Cadiz melawan Sociedad jornada 18 kompetisi La Liga Santander. Cadiz sedang berada dalam kondisi kurang optimal atas perfoma buruk tim pada musim ini. Sedangkan Sociedad sebagai salah satu kuda hitam memastikan turun dalam kondisi siap 100% untuk mengincar target menang sekaligus menjaga persaingan papan atas.

Cadiz turun pada laga kandang kompetisi La Liga pekan ini tetap berusaha untuk bisa segera meraih target menang untuk menhentikan trend buruk. Cadiz tetap menerapkan formasi 4-4-2 sebagai andalan dari permainan utama tim dalam upaya meredam ancaman dari Sociedad. Pelatih Sergio tetap berharap para pemain mampu terus berupaya memperbaiki kinerja tim agar tidak mengalami kekalahan pada markas besar klub. Mampu menahan imbang Sociedad pada laga kandang pekan ini maka menjadi satu poin berharga bagi Cadiz. Target yang hanya bisa Cadiz peroleh jika Ramos dkk mampu bermain konsisten sepanjang jalannya pertandingan.

Sociedad musim ini masih mampu bermain stabil setiap kompetisi yang timnya jalani dan tentu menaikan percaya diri para pemain. Sociedad lanjutan La Liga pekan ini akan tampil sebagai tim tamu menhadapi tekanan dari tuan rumah Cadiz. Alguacil yang memasang target tiga poin memastikan timnya turun dengan persiapan optimal. Secara atas kertas Sociedad memiliki materi pemain yang lebih serta perfoma apik yang membawa timnya optimis mampu mengalahkan Cadiz. Sociedad hanya perlu waspada atas ancaman serangan balik dari para pemain tuan rumah Cadiz. Sociedad tetap akan bermain fokus agar timnya tidak mengalami kendala besar.

Prediksi Skor Cadiz 1 – 2 Sociedad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed