oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Coppa Italia: Inter Milan Vs Bologna21 Des

Coppa Italia babak 16 besar hadir pada tengah pekan ini. Berlangsung San Siro Stadium Inter Milan selaku tuan rumah sekaligus unggulan akan mendapat tantangan dari kuda hitam Bologna. Dua klub dari Serie A ini bakal fokus penuh dalam melakukan persiaapn tim untuk tampil maksimal. Sedangkan Inter Milan menjadi favorit menang tetap patut waspada atas perlawanan dari tamunya Bologna. Kedua tim akan berusaha menunjukan perfoma apik untuk memastikan tiket lolos.

Inter Milan tengah pekan ini menjalani laga babak 16 besar Coppa Italia akan mendapat keuntungan tampil sebagai tuan rumah. Inter Milan menjadi salah satu unggulan utama kompetisi ini memiliki ambisi besar untuk mengincar gelar juara. Simone Inzaghi memastikan tetap melakukan rotasi dan tentu harus tampil dalam kondisi terbaik. Bologna jelas bukan lawan mudah bagi Inter Milan dan hanya lewat perfoma terbaik dari Acerbi dkk maka kans menang lebih terbuka lebar. Sementara faktor bermain sebagai tuan rumah menjadikan Inter Milan wajib menang dan meraih tiket lolos.

Musim ini Bologna mampu bermain optimal pada kompetisi Serie A dan tentu menaikan percaya diri para pemain. Pada tengah pekan ini Bologna akan melakoni laga tandang pada lanjutan kompetisi Coppa Italia babalk 16 besar. Sementara turun sebagai underdog Bologna memastikan timnya siap bermain ngotot dalam memberi perlawanan terbaik bagi tuan rumah Inter Milan. Motta yang pernah menjadi pemain Inter Milan jelas memiliki ambisi membawa Ferguson dkk untuk bisa menhadirkan kejutan dengan meraih kemenangan.

Catatan Pertemuan Inter Milan Vs Bologna:

07-10-23 Inter Milan 2 – 2 Bologna

26-02-23 Bologna 1 – 0 Inter Milan

09-11-22 Inter Milan 6 – 1 Bologna

27-04-22 Bologna 2 – 1 Inter Milan

18-09-21 Inter Milan 6 – 1 Bologna

Prediksi Skor Inter Milan 2 – 1 Bologna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed