oleh

Jadwal Sepak Bola AKURAT KNVB Cup: PSV Vs Twente 22 Des

Philips Stadion mengelar pertandingan babak kedua kompetisi KNVB Cup. PSV turun sebagai tuan rumah akan mendapat tantangan berat dari kuda hitam Twente pekan ini. Dua klub Eredivisie tersebut sudah harus saling bentrok tentu menhadirkan jalannya pertandingan yang berlangsung sengit. PSV selaku unggulan pada duel ini bakal mendapat perlawanan ketat dari Twente yang tidak ingin memberi laga mudah.

PSV memulai persaingan kompetisi KNVB Cup dari babak kedua pekan ini langsung memperoleh lawan berat sesama klub Eredivisie. Peter Bosz kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada line up yang turun pada menit pertama lewat formasi 4-3-3. Laga terakhir pada tahun 2023 ini PSV memastikan tampil ngotot dalam mengincar target menang atas Twente. Bosz tetap meminta timnya tampil fokus dan tidak mengangap remeh perlawanan dari Twente. Untuk bisa meraih tiket lolos maka butuh kinerja terbaik dari para pemain PSV kala turun ke lapangan.

Twente pada pekan ini menjalani laga tandang kompetisi KNVB Cup menhadapi lawan berat salah satu unggulan utama. Turun dengan formasi 4-3-3 Twente perlu melakukan persiapan optimal dalam menhadapi tekanan dari tuan rumah PSV. Pelatih Oosting meminta para bermain tanpa tekanan dalam menunjukan permainan utama tim. Meski bertindak sebagai underdog Twente tetap akan memberi perlawanan terbaik untuk bisa meredam laju dari PSV sekaligus mengincar tiket lolos. Misi yang tentu tidak akan mudah bagi Twente dan perlu kinerja luar biasa dari Kjolo dkk.

Catatan Pertemuan PSV Vs Twente:

25-11-23 Twente 0 – 3 PSV

26-02-23 PSV 3 – 1 Twente

03-09-22 Twente 2 – 1 PSV

02-04-22 Twente 3 – 3 PSV

30-10-21 PSV 5 – 2 Twente

Prediksi Skor PSV 3 – 1 Twente

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed