oleh

Prediksi AKURAT Laliga: Girona Vs Alaves Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Kompetisi La Liga Santander memasuki jornada 17 pekan ini. Tuan rumah sekaligus pimpinan klasemen sementara Girona memperoleh tantangan dari tim peringkat 12 Alaves bertempat Montilivi Stadium. Musim ini Girona tampil onfire dengan catatan impresif yang mampu membawa klub menjadi salah satu kandidat juara. Sementara Alaves terus berusaha tampil lebih stabil akan mencoba memberi perlawanan terbaik.

Girona kembali menunjukan timnya tidak sekedar beruntung atas pencapain pada musim ini setelah pekan lalu menang 4 – 2 kala bertandang ke markas Barcelona. Atas tiga poin tersebut Girona merebut posisi pertama klasemen sementara La Liga. Girona bertekad menjaga posisinya hingga akhir tahun dan pekan ini menjalani laga kandang melawan Alaves. Laga yang berpotensi kembali memberi peluang besar bagi Girona untuk mendulang tiga poin. Pelatih Michel meminta timnya tetap bermain fokus dan tidak mengangap remeh perlawanan dari Alaves.

Alaves menyerah dengan skor 0 – 1 pada laga kandang La Liga pekan lalu dan tentu memberi kekecewaan bagi Blanco dkk. Alaves harus segera kembali bangkit dalam melakukan persiapan tim menjalani laga lebih berat pekan ini bertandang ke markas Girona. Laga yang bakal menjadi tantangan bagi Alaves untuk bisa meredam laju dari tuan rumah Girona. Tampil sebagai underdog para pemain Alaves tentu memiliki motivasi lebih dalam upaya untuk meraih poin.

Catatan Pertemuan Girona Vs Alaves:

18-05-19 Alaves 2 – 1 Girona

12-01-19 Girona 1 – 1 Alaves

05-12-18 Girona 2 – 1 Alaves

31-10-18 Alaves 2 – 2 Girona

19-04-18 Alaves 1 – 2 Girona

Prediksi Skor Girona 3 – 1 Alaves

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed