oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi AKURAT Liga Portugal Sporting Vs Porto 19 Des

Primeira Liga matchday 14 hadir pertandingan seru antara Sporting melawan Porto bertempat Estadio Jose Alvalade. Pada tangga klasemen sementara Sporting dan Porto memiliki poin yang sama menjadikan laga ini bakal berjalan sengit. Sporting selaku tuan rumah mendapat keuntungan atas dukungan dari para supoter. Sementara Porto sendiri memastikan timnya datang berkunjung tetap mengusung target menang.

Sporting menerima kekecewaan atas kekalahan pada laga tandang pekan lalu melawan tuan rumah Vitoria SC. Sporting tetap berada peringkat pertama dan posisi klub nya terancam setelah hanya berselisih poin tipis dari para rival. Pekan ini tampil kandang pelatih Amorim berharap timnya bisa segera move on dan tampil fokus menjalani laga kandang melawan Porto. Turun dengan formasi 3-4-3 Sporting perlu kinerja impresif dari Goncalves dkk untuk bisa mengalahkan Porto. Laga ini menjadi tantangan berat bagi Sporting meski timnya tetap memiliki kualitas yang mampu mendulang tiga poin. Dukungan penuh dari para supoter juga bisa memberi peran penting bagi Sporting.

Kemenangan 3 – 1 atas Casa Pia membawa Porto meresek ke peringkat dua klasemen sementara Primeira Liga. Porto hanya kalah selisih gol dengan pimpinan klasemen Sporting dan pada pekan ini kedua tim akan saling bertemu. Laga berat sekaligus peluang untuk Porto dalam mengincar posisi pertama klasemen jika timnya mampu menang. Pelatih Conceicao harus cermat dalam menurunkan line up utama karena timnya baru menjalani laga pada kompetisi eropa. Porto tetap memiliki peluang yang sama dengan Sporting dalam upaya untuk bisa mendulang tiga poin. Formasi 4-4-2 tetap menjadi andalan bagi Porto dalam meladeni tekanan dari tuan rumah Sporting.

Prediksi Skor Sporting 1 – 1 Porto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed