oleh

Jadwal Sepak Bola AKURAT Liga Inggris: Nottm Forest v Tottenham 16 Des

Premier League gelar salah satu bentrokan sengit pada perolehan tiga poin. Bertempat City Ground Stadium bentrokan kedua tim haruskan mampu bermain cemerlang untuk pastikan niatan mereka mendapatkan tiga poin. Kedua tim Nottm Forest kontra Tottenham pastikan para pemain terbaiknya turun untuk incaran gol kemenangan pekan ini. Tottenham dengan tuntutan permainan terbaik mereka agar mampu hentikan hasil trend buruk untuk kemenangan pekan ini.

Kembali gagal untuk memastikan kemenangan pekan kemarin hanya bermain imabng 1-1 kontra Wolves pada laga tandang. Sedangkan pekan ini Nottm Forest harus bermain cemerlang atas permainan tuan rumah menjamu Tottenham yang perlu di waspadai serangan balik lawan. Turun dengan para punggawa terbaik, pelatih andalkan kembali pergerakan Wood dkk dalam bermain menyerang. Line up 4-3-3 menjadi modal bermain kompak untuk memastikan kerja sama tim dalam laga ini dapat cemerlang. Tiga poin dengan laga kandang jelas masi terbuka lebar peluang nya untuk di peroleh tentunya.

Turun tandang pekan ini dengan tuntutan permainan fokus Tottenham pada incaran tiga poin. Sementara kunjungan ke markas Nottm Forest pekan ini pelatih membawa semua pemain terbaik untuk incar kemenangan. Sedangkan bentrokan ini harus mampu ke jalan kemenangan Tottenham yang perlu segera bangkit. Son dkk di minta mampu bermain kompak dengan pertahanan kokoh jika inginkan tiga poin pekan ini. Formasi serang 4-2-3-1 menjadi tuntutan pealtih bermain dengan lebih sepaham di atas lapangan tentunya. Tiga poin menjadi wajib untuk Son dkk peroleh agar mampu memutus hasil buruk mereka saat ini.

Head To Head Nottm Forest v Tottenham:

11-03-2023 Tottenham 3 – 1 Nottm Forest

09-11-2022 Nottm Forest 2 – 0 Tottenha,

28-08-2022 Nottm Forest 0 – 2 Tottenham

24-09-2014 Tottenham 3 – 1 Nottm Forest

02-03-2005 Nottm Forest 0 – 3 Tottenham

Skor Prediksi Bola Nottm Forest 1 – 2 Tottenham 16 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed