oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Liga Eropa: Union Saint Gilloise Vs Liverpool 15 Des

Lotto Park gelar salah satu laga sengit lanjutan Europa League. Kedua tim Union Saint Gilloise kontra Liverpool pada matchday terakhir. Tergabung pada Group E kedua tim dengan status berbeda tentunya untuk Liverpool yang sudah di pastikan lolos. Sedangkan Union Saint Gilloise harus menunggu laga ini untuk mendapatkan kemenangan dan pastikan pesaing Toulouse menelan kekalahan dari LASK nantinya. Sementara bentrokan ini bakal menjadi perjuangan keras Union Saint Gilloise untuk mendapatkan kemenangan kandang mereka dari Liverpool.

Turun kandang untuk menentukan nasib mereka bakal lolos atau tidak pada incaran kemenangan tentunya. Union Saint Gilloise dalam kondisi sulit untuk laga mereka yang haruskan bermain cemerlang tentunya. Pelatih dengan persiapan matang untuk berikan arahan dan strategi terbaiknya. Sementara bentrokan ini pelatih hanya bisa berharap keberuntungan kepada tim utama mereka untuk mendapatkan kemenangan telak dari Liverpol dan kekalahan untuk Toulouse dari laga lain. Rodriguez dkk akan kembali menjadi pemain dengan tugas berat pekan ini untuk bermain maksimal tentunya.

Menjelang laga pekan ini Liverpool dalam permainan mereka yagn tak mengawatirkan untuk mendapatkan kekalahan. Status Liverpool yang sudah lolos ke babak berikutnya akan bermain dengan para punggawa lainya di laga ini. Kemungkinan pelatih Klopp akan menurunkan beberapa pemain cadangan yang bisa di andalkan tentunya. Pastikan kemenangan untuk bisa bermain lebih baik dalam laga tandang pekan ini. Sementara dengan line up 4-3-3 kembali andalkan permainan kerja sama tim di semua lini lebih baik tentunya pekan ini. Kedua lini dengan tuntutan permainan fokus di pertahanan dan serangan tajam untuk konsisten bermain mendapatkan kekompakan permainan tim utama.

Head To Head Union Saint Gilloise Vs Liverpool:

05-10-2023 Liverpool 2 – 0 Union Saint Gilloise

Skor Prediksi Bola Union Saint Gilloise 1 – 2 Liverpool 15 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed