oleh

Jadwal Sepak Bola AKURAT Liga Champion: PSV Vs Arsenal 13 Des

Matchday 6 Group Stage Liga Champions gelar laga sengit. Kedua tim PSV kontra Arsenal bakal menjalani matchday terakhir di babak ini dan pastikan keduanya tak memiliki kepentingan apapun. Bertempat Philips Stadion bentrokan kedua tim yang sudah lolos ini bakal tetap menurunkan para punggawa terbaik mereka tentunya. Arsenal pada jalan kemenangan mereka siap untuk bermain maksimal untuk meneruskan kemenangan mereka kembali. Sedangkan PSV harus bisa maksimal pada kandang untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama kontra Arsenal. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Sementara dalam kondisi bagus untuk permainan mereka menjelang laga kandang pada lanjutan Liga Champions pekan ini. Sedangkan PSV dengan status lolos ke babak berikutnya haruskan permainan mereka dengan lebih maksimal nantinya. Turun kandang pada matchday terakhir Group Stage haruskan permainan tim utama kembali cemerlang untuk berikan kekalahan kepada Arsenal. Turun dengan persiapan matang pelatih Peter Bosz line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan di pekan ini. De Jong dkk di minta bermain tanpa cela kesalahan untuk kemenangan yang harus tetap di peroleh.

Permainan Arsenal baru saja selesaikan laga tandang akhir pekan kemarin pada laga Premier League dengan bagus. Sementara harus kembali bermain tandang pekan pertengahan ini dengan laga Liga Champions untuk mereka fokuskan. Arsenal telah memastikan status lolos ke babak berikutnya di Liga Champions musim ini dengan permainan cemerlang mereka. Sementara pekan ini hanya menjalankan laga matchday terakhir di Group Stage yang tetap mengincar kemenangan tentunya. Turun dengan beberapa punggawa terbaik Arsenal akan hadapi PSV kembali tentunya. Kemenangan bakal menjadi misi Arsenal untuk meneruskan catatan bagus mereka musim ini.

Catatan Pertemuan PSV Vs Arsenal:

20-09-2023 Arsenal 4 – 0 PSV

27-10-2022 PSV 2 – 0 Arsenal

20-10-2022 Arsenal 1 – 0 PSV

07-03-2007 Arsenal 1 – 1 PSV

20-02-2007 PSV 1 – 0 Arsenal

Skor Prediksi Bola PSV Vs Arsenal 13 Desember 2023: 1 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed