oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola Liga Champion: Antwerp Vs Barcelona 14 Des

Group H Liga Champions matchday terakhir mengelar pertandingan Antwerp kontra Barcelona berlangsung Bosuilstadion. Duel ini tidak akan memberi dampak pada posisi kedua klub yang nasib pada kompetisi ini sudah terjawab. Antwerp gagal lolos dan menempati posisi terbawah klasemen group H sementara Barcelona sendiri memastikan lolos sebagai juara group H.

Antwerp gagal bersaing pada group H Liga Champions dan menjadi satu-satunya klub yang tidak mampu mendulang poin. Hal tersebut menunjukan Antwerp tidak dalam kondisi siap dan kurang berpengalaman pada kompetisi eropa sekelas Liga Champions. Tengah pekan ini menjalani laga terakhir group Antwerp turun sebagai tuan rumah menhadapi Barcelona. Van Boomel meminta timnya untuk tetap bermain fokus penuh dalam menunjukan permainan utama. Sebisa mungkin Antwerp harus mampu mendulang satu poin dari laga kandang pekan ini. Misi yang tidak akan mudah bagi Antwerp meski timnya tetap masih memiliki 90 menit jalannya pertandingan.

Barcelona lolos sebagai juara group akan melakoni laga terakhir Liga Champions group H tengah pekan ini turun sebagai tim tamu. Barcelona memastikan tetap akan tampil ngotot dalam mengincar target menang atas tuan rumah Antwerp. Rotasi tetap dilakukan Xavi pada duel ini dan turun dengan formasi 4-3-3 dalam meladeni tekanan dari Antwerp. Barcelona turun sebagai unggulan pada duel ini meski tampil tandang tetap waspada. Xavi sama sekali tidak ingin timnya mengangap remeh ancaman dari Antwerp yang bisa memberi kesulitan. Perlu kinerja terbaik untuk bisa memastikan tiga poin berada dalam gengaman Barcelona.

Prediksi Skor Antwerp 1 – 3 Barcelona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed