oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Liga Champion: Man United Vs Bayern 13 Des

Group A Liga Champions gelar laga sengit pekan ini. Kedua tim Man United kontra Bayern pada matchday terakhir Group Stage yang penting untuk menang bagi Man United. Bertempat Old Trafford Stadium kedua tim bakal saling bermain dengan para punggawa terbaik mereka. Bayern di minta tetap waspada meski permainan mereka berada di atas kertas pada laga tandang. Sedangkan Man United di minta bermain maksimal untuk menang agar berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Pada kondisi kritis untuk perjuangan mereka lolos ke babak berikutnya pada Liga Champions musim ini. Melakoni matchday terakhir pada Group Stage, kemenangan harus mereka peroleh untuk peluang bisa lolos ke babak berikutnya. Sementara dengan harapan yang tipis itu haruskan Fernandes dkk bermain apik untuk bisa berikan perlawanan ketat kontra Bayern pekan ini. Turun markas besar klub Man United di tuntut bermain apik dengan para punggawa terbaik mereka. Sedangkan pelatih Erik ten Hag kembali mainkan semua pemain yang bisa di andalkan di tiap lini permainan mereka. Menang menjadi harga mati bagi Man United jika inginkan peluang mereka lolos bisa di peroleh.

Sudah memastikan lolos mereka ke babak berikutnya dengan permainan cemerlang Harry Kane dkk. Sementara pekan ini dengan melakoni bentrokan laga tandang di matchday terakhir dengan tak memiliki kepentingan apa pun. Namun Bayern harus bermain apik untuk kemenangan mereka dangan catatan tak mendapatkan kekalahan dari laga Group Stage untuk lolos. Turun tandang dengan kunjungan ke Old Trafford jelas haruskan permainan cemerlang mereka dengan lebih baik pekan ini. Turun dengan formasi andalan 4-2-3-1 kembali pelatih Thomas Tuchel dengan tuntutan bermain apik dan memetik kemenangan tentunya.

Head To Head Man United Vs Bayern:

20-09-2023 Bayern 4 – 3 Man United

05-08-2018 Bayern 1 – 0 Man United

09-04-2014 Bayern 3 – 1 Man United

01-04-2014 Man United 1 – 1 Bayern

07-04-2010 Man United 3 – 2 Bayern

Skor Prediksi Bola Man United 2 – 1 Bayern

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed