oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi AKURAT Liga Champion Inter Milan Vs Sociedad 13 Des

Kompetisi Liga Champions kembali hadir tengah pekan ini. Memasuki matchday terakhir group D terjadi bentrokan seru antara Inter Milan menhadapi Sociedad berlangsung San Siro Stadium. Pada tangga klasemen sementara Inter Milan dan Sociedad memiliki poin sama dan laga pekan ini untuk memperebutkan posisi juara group. Inter Milan turun sebagai unggulan karena faktor tuan rumah mendapat perlawanan ketat dari Sociedad.

Inter Milan masih berada posisi kedua klasemen group D Liga Champions dan berambisi merebuy posisi pertama. Pada laga terakhir tengah pekan ini Inter Milan turun sebagai tuan rumah menjamu rivalnya Sociedad. Simone Inzaghi kemungkinan besar akan tetap melakukan berberapa rotasi pada line up yang turun pada menit pertama. Kali ini formasi 3-5-2 menjadi pilihan dari Simone Inzaghi dan menuntut para pemain untuk tampil fokus. Inter Milan wajib menunjukan kinerja permainan terbaik jika ingin mengalahkan Sociedad dan merebut posisi puncak klasemen.

Wakil Spanyol Sociedad berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions menjadi pencapaian bagus bagi klub yang bermarkas Anoeta Stadium tersebut. Tengah pekan ini melakoni matchday terakhir Sociedad bertandang ke San Siro Stadium menhadapi tuan rumah Inter Milan. Alguacil membawa skuad full team pada duel ini memastikan datang mengincar target menang meski hasil imbang sudah cukup membawa klub berada posisi juara group. Alguacil tidak memungkiri timnya akan mengalami kesulitan meski tetap optimis mampu meredam tuan rumah Inter Milan.

Catatan Pertemuan Inter Milan Vs Sociedad:

29-09-23 Sociedad 1 – 1 Inter Milan

Prediksi Skor Inter Milan 2 – 1 Sociedad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed