oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Liga Champion: RB Salzburg Vs Benfica 13 Des

Lanjutan kompetisi Liga Champions group D mengelar pertandingan seru matchday terakhir RB Sazburg kontra Benfica. Laga yang berlangsung Red Bull Arena Salzburg ini masih penting bagi RB Salzburg dan Benfica dalam perebutan posisi ketiga. RB Salzburg hanya butuh satu poin sementara Benfica memiliki misi sulit wajib menang dengan selisih tiga gol.

RB Salzburg menjalani laga kandang pada matchday terakhir Liga Champions babak group stage tengah pekan ini. Setelah gagal lolos RB Salzburg masih ingin memastkan finish pada peringkat ketiga klasemen akhir. Menjamu Benfica pada pekan ini RB Salzburg memastikan menang sebagai target utama meski satu poin sudah cukup bagi klubnya. Menerapkan formasi 4-2-3-1 para pemain muda masih menjadi andalan dari permainan utama RB Salzburg. Faktor bermain markas besar klub juga menjadi keuntungan yang bisa menbawa RB Salzburg kembali mengalahkan Benfica.

Benfica gagal lolos pada persaingan Liga Champions musim ini sudah pasti tersingkir akan menjalani laga tandang pada matchday terakhir. Benfica wajib dengan selisih tiga gol atau lebih jelas menjadi misi tidak mudah bagi Mario dkk. Pada laga kali ini Benfica tidak bisa menurunkan bek utama Antonio Silva yang harus absen karena akumulasi kartu. Bagi Benfica timnya tidak sekedar mengincar target menang tetapi juga misi balas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama. Schmidt meminta timnya tampil fokus dalam menunjukan kinerja terbaik agar mampu meraih kemenangan sekaligus merebut posisi tiga klasemen akhir dari tangan RB Salzburg.

Head To Head RB Salzburg Vs Benfica:

20-09-23 Benfica – RB Salzburg ( 0 – 2 )

Prediksi Skor Bola RB Salzburg Vs Benfica 13 Desember 2023: 1 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed