oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola Liga Champion: Crvena Zvezda Vs Man City 14 Des

Kompetisi Liga Champions group G mengelar matchday terakhir. Bertempat Red Star Stadium tuan rumah Crvena Zvezda akan menjamu kedatangan peringkat pertama Man City. Pada duel ini kedua klub sudah tidak memiliki kepentingan pada persaingan group G tetap akan berjalan sengit. Crvena Zvezda sudah memastikan gagal lolos sementara Man City selaku unggulan pada duel ini telah lolos sebagai juara group.

Wakil Serbia Crvena Zvezda gagal total pada persaingan group G kompetisi Liga Champions menempati posisi terbawah klasemen. Pada laga terakhir tengah pekan ini Crvena Zvezda menjalani laga kandang kembali berpotensi menerima hasil negatif menjamu Man City. Tetap fokus dalam melakukan persiapan tim Crvena Zvezda siap berupaya tampil fokus dalam memberi perlawanan terbaik. Formasi 4-1-2-1-2 menjadi andalan dari permainan Crvena Zvezda dan timnya berusaha agar tidak kembali mengalami kekalahan.

Man City mengalami penurunan perfoma pada kompetisi domestik tetap berusaha tenang dalam memperbaiki kinerja tim. Guardiola sama sekali tidak khawatir dan yakin timnya mampu kembali bangkit dan tengah pekan ini fokus menjalani laga tandang kompetisi Liga Champions. Meski sudah memastikan lolos Man City tetap akan berusaha tampil ngotot dalam mengincar target menang. Guardiola kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada pemainnya agar menjaga fisik dan terhindar dari resiko cedera. Target tiga poin tetap menjadi incaran utama bagi Man City sekaligus mencatat kemenangan sempurna pada group G.

Catatan Pertemuan

19-09-23 Man City 3 – 1 Crvena Zvezda

Prediksi Skor Crvena Zvezda 1 – 3 Man City

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed