oleh

Prediksi CD Cayon vs Athletic Bilbao di Copa del Rey, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Estadio Fernando Astobiza gelar salah satu laga Copa del Rey. Kedua tim Cayon kontra Bilbao pastikan bentrokan dengan saling menurunkan para punggawa terbaik mereka. Sedangkan Cayon dengan laga kandang mereka untuk tuntutan permainan cemerlang di semua lini hadapi salah satu tim besar La Liga. Sementara Bilbao harus bermain fokus untuk memastikan melaju ke babak berikutnya untuk memetik kemenangan pada bentrokan Secound Round pekan ini.

Turun markas besar klub pekan ini Cayon harus bermain cemerlang untuk lanjutan laga Copa del Rey. Sementara bentrokan dengan tantangan yang sulit untuk menjamu Bilbao yang kudu di waspadai di semua lini permainan mereka. Turun dengan line up serang 4-2-3-1 kembali pelatih menurunkan Espinosa dkk yang harus bermain bagus. Kemenangan bakal sulit jika tak mampu berikan tekanan besar kepada Bilbao tentunya. Fokus dan kerja sama tim di semua lini akan haruskan saling bermain sepaham antar lini mereka. Kedua lini pada pertahanan dan serangan di minta saling bermain fokus tinggi nantinya.

Turun tandang pada laga lanjutan Copa del Rey pekan ini Bilbao harus bermain fokus dengan tim utama. Sementara kunjungan ke markas Cayon di minta bermain kerja sama tim untuk tak sepelekan lawan mereka. Gracia dkk kembali menjadi pemain pilihan pelatih untuk di tuntut kembali petik kemenangan di Second Round pekan ini. Sementara dengan formasi 4-2-3-1 kembali pelatih meminta semua lini permainan mereka dengan saling fokus tentunya. Menang menjadi misih utama Bilbao agar mampu melangkah lebih jauh tentunya.

Skor Prediksi Bola Cayon Vs Bilbao 8 Desember 2023: 1 – 4

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed