oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Inggris Everton Vs Newcastle

Premier League matchday 15 pekan ini bertempat Goodison Park. Duel seru terjadi kala tuan rumah Everton akan memperoleh tantangan berat dari kuda hitam Newcastle. Laga penting bagi Everton yang saat ini sedang dalam kondisi kecewa atas hukuman dan bertekad untuk bangkit. Sementara bagi Newcastle sendiri timnya memastikan fokus dalam melakukan persiapan tim untuk bisa membawa pulang tiga poin.

Everton tampil markas besar klub pada lanjutan kompetisi Premier League memperoleh lawan berat yang bakal menguras fisik para pemain. Tampil markas besar tidak bisa menjadi jaminan bagi Everton bakal mampu mendulang poin. Everton wajib tampil fokus sepanjang jalannya pertandingan dalam usaha meredam ancaman dari Newcastle. Pelatih Dyche kembali menerapkan formasi 4-4-1-1 meminta para pemain untuk tampil fokus dalam menunjukan permainan terbaik dalam usaha mengincar poin.

Newcastle pada matchday 15 Premier League pekan ini turun sebagai tamu menhadapi salah satu tim papan bawah. Newcastle harus mampu menjaga kondisi fisik atas jadwal padat yang timnya jalani pada musim ini. Howe fokus dalam melakukan persiapan tim memastikan turun dengan line up terbaik dan memasang target menang. Formasi 4-3-3 tetap menjadi andalan dari permainan utama Newcastle dan masih tanpa diperkuat berberapa pemain utama yang dalam kondisi cedera. Sementara Newcastle tetap perlu kerja keras untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Goodison Park pekan ini.

Catatan Pertemuan Everton Vs Newcastle:

27-04-23 Everton 1 – 4 Newcastle

19-10-22 Newcastle 1 – 0 Everton

17-03-22 Everton 1 – 0 Newcastle

08-02-22 Newcastle 3 – 1 Everton

30-01-21 Everton 0 – 2 Newcastle

Prediksi Skor Everton 1 – 1 Newcastle

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed