oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola Copa del Rey: Arandina Vs Cadiz 08 Des

El Montecillo Stadium hadir pertandingan Copa del Rey babak kedua antara Arandina menhadapi tantangan dari Cadiz. Pada duel ini Arandina selaku klub divisi bawah memastikan timnya tidak akan dengan mudah menyerah dan siap tampil ngotot. Sedangkan Cadiz yang tidak bermain maksimal pada kompetisi La Liga berambisi menjadikan laga pekan ini sebagai momentum untuk bangkit.

Arandina kembali turun pada markas besar klub lanjutan kompetisi Copa del Rey yang memasuki babak kedua pekan ini. Turun dengan formasi 3-5-2 Arandina hanya bertindakn sebagai underdog akan mencoba segala cara untuk bisa kembali memberi kejutan. Arandina akan kembali lebih fokus menjaga pertahanan tim dan mengandalkan serangan balik dalam mengincar jala gawang lawan. Lini depan duet Manzano dan El Battioui Aharchi diharapkan bisa kembali menunjukan kualitas dalam upaya mencetak gol. Meski tidak menjadi favorit dan itu justru menaikan motivasi para peamin untuk memberikan penampilan terbaik.

Cadiz perlu terus berusaha memperbaiki kinerja permainan utama tim pada musim ini yang mengalami penurunan. Pekan ini melakoni laga tandang Cadiz kembali bertemu lawan yang secara atas kertas bisa mereka lewati dengan kemenangan. Meski turun sebagai favorit Cadiz tetap wajib menunjukan perfoma terbaik kala di atas lapangan jika tidak ingin mengalami kendala. Sebelumnya Cadiz juga mengalami kesulitan lolos dari babak pertama dan harus menunggu hingga babak adu pinalti. Posisi Sergio bisa saja terancam pemecatana jika timnya gagal meraih kemenangan atas tuan rumah Arandina.

Prediksi Skor bola Arandina 0 – 2 Cadiz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed