oleh

Jadwal Sepak Bola JITU Liga Champions: Lazio Vs Celtic 29 Nov

Persaingan group E masih berjalan sengit pada matchday lima tengah pekan ini mengelar laga Lazio kontra Celtic. Laga yang berlangsung Stadio Olimpico Lazio selaku tuan rumah serta favorit tetap perlu tampil apik dalam mengincar target menang. Sedangkan bagi Celtic timnya tidak memiliki pilihan lain kecuali menang jika tidak ingin tersingkir serta kehilangan peluang finish peringkat tiga.

Lazio berada peringkat kedua klasemen sementara group E dengan koleksi 7 akan melakoni laga penting tengah pekan ini. Sarri meminta para pemain untuk melakukan persiapan optimal agar mampu bermain maksimal kala turun ke atas lapangan. Tiga poin dari laga kandang ini menjadi target wajib bagi Lazio jika ingin menjaga peluang lolos. Lazio sendiri bisa saja meraih tiket lolos jika pada laga lain Feyenoord gagal menang kala bertemu Atletico Madrid. Bermain Stadio Olimpico maka Lazio akan mendapat dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion yang bisa menaikan percaya diri para pemain untuk memberikan penampilan terbaik.

Wakil Scotland Celtic menjalani laga penting pada kompetisi Liga Champions tengah pekan ini group E matchday 5. Celtic sama sekali tidak boleh kehilangan poin jika tidak ingin tersingkir dari kompetisi sekaligus gagal bersaing untuk posisi tiga. Celtic juga menjadi satu-satunya klub yang berada group E tanpa mampu menoreh kemenangan. Bertandang ke Stadio Olimpico tengah pekan ini jelas buka misi mudah bagi Celtic untuk bisa memperoleh kemenangan. Brendan Rodgers harus bisa menemukan cara agar timnya bisa bermain lebih baik dan mampu memberi perlawanan terbaik agar mampu mencuri peluang menhadirkn kejutan.

Prediksi Skor Liga Champions: Lazio 2 – 1 Celtic

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed