oleh

Prediksi JITU Sepak Bola Liga Champions: Barcelona Vs Porto 29 Nov

Persaingan group H kompetisi Liga Champions masih berlangsung sengit. Memasuki matchday 5 hadir pertandingan seru antara Barcelona menhadapi Porto yang bertempat Estadi Olimpic Lluis Companys. Pada tangga klasemen sementara Barcelona dan Porto memiliki poin sama yang hanya berbeda selisih gol. Laga tengah pekan ini penting bagi kedua tim dalam upaya mengincar target menang sekaligus merebut posisi pertama klasemen group.

Kekalahan dari Shakhtar Donetsk pada matchday empat jelas menjadi pukulan bagi Barcelona meski saat ini masih bertengger posisi pertama. Barcelona turun pada laga kandang matchday 5 group H tengah pekan ini mendapat tantanagn dari Porto. Xavi tidak bisa menurunkan gelandang andalan Gavi yang dipastikan absen lama atas cedera. Xavi meminta timnya untuk fokus dan tidak mengangap remeh ancaman dari Porto. Para pemain yang turun pada menit pertama wajib menunjukan perfoma maksimal jika ingin menoreh tiga poin sekaligus memastikan tiket lolos.

Wakil Portugal Porto berada peringkat kedua klasemen sementara group H dengan koleksi 9 poin dari 4 laga. Pada tengah pekan ini Porto menjalani laga penting bertemu langsung unggulan utama group Barcelona. Conceicao meminta para pemain untuk tampil tanpa tekanan dan fokus menunjukan permainan utama. Minimal satu poin menjadi target bagi Porto dari laga tandang ini untuk menjaga peluang lolos. Porto bisa mengandalkan serangan balik untuk memperoleh peluang mencetak gol dalam memanfaatkan celah pada lini pertahanan Barcelona.

Catatan Pertemuan Barcelona Vs Porto:

04-10-23 Porto 0 – 1 Barcelona

26-08-11 Barcelona 2 – 0 Porto

07-03-00 Porto 0 – 2 Barcelona

01-03-00 Barcelona 4 – 2 Porto

Prediksi Skor Liga Champions: Barcelona 3 – 1 Porto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed