oleh

Bursa dan Prediksi JITU La Liga: Girona vs Athletic Bilbao 28 Nov

Montivili Stadium gelar laga lanjutan La Liga pekan ini. Kedua tim yang terlibat pada permainan dua tim papan atas tentunya. Girona akan menjamu Bilbao dengan tiga poin penting bagi kedua tim untuk di peroleh tentunya. Sedangkan kerja sama tim di butuhkan kedua tim agar memastikan permainan mereka dengan cemerlang pada incaran tiga poin pekan ini. Sementara Bilbao pada tuntutan permainan fokus mereka untuk hadapi Girona yang tengah on fair dengan permainan cemerlang mereka.

Sementara berada pada kondisi bagus untuk permainan mereka di puncak klasemen. Dengan permainan kerja sama tim yang apik Girona dapat menjaga kesetabilan kerja sama tim utama dengan apik musim ini. Sedangkan pekan ini akan mainkan laga kandang dengan incaran tiga poin penting. Girona dengan para punggawa terbaiknya kembali mainkan Dovbyk dkk menjamu Bilbao yang kudu di wasapdai nantinya. Sementara kerja sama tim di minta pelatih bermain lebih baik meski mendapatkan tekanan dari Bilbao nantinya. Tiga poin pekan ini penting utnuk di peroleh agar mampu bertahan kokoh di puncak klasemen menuju gelar juara musim ini.

Pada trend bagus menjelang laga berat mereka pekan ini untuk hdapi Girona sang pemuncak klasemen. Sedangkan permainan kerja sama tim kembali pelatih rencanakan untuk bermain menyerang dan bertahan dengan apik tentunya. Kedua lini pada pertahanan dan juga serangan akan menjadi kunci kemenangan Bilbbao jika mampu bermain cemerlang. Tiga poin incaran perlu di peroleh untuk persaingan lima besar pada klasemen sementara saat ini. Guruzeta dkk menjadi pilihan pelatih haruskan mampu bermain fokus tinggi di semua lini permainan mereka untuk berikan perlawanan kepada Girona. Sedangkan permainan pekan ini pelatih akan berikan strategi terbaik untuk bisa berikan kekelahan kepada Girona dengan kerja sama tim yang apik.

Head To Head Girona vs Athletic Bilbao:

26-02-2023 Bilbao 2 – 3 Girona

04-11-2022 Girona 2 – 1 Bilbao

29-03-2019 Girona 1 – 2 Bilbao

10-12-2018 Bilbao 1 – 0 Girona

04-02-2018 Girona 2 – 0 Bilbao

Skor Prediksi Bola Girona Vs Bilbao 28 November 2023: 2 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed