oleh

Prediksi Skor Bola JITU Seri A Roma vs Udinese 27 Nov

Seri A Italia gelar matchday 13 pada awal pekan ini dengan bentrokan sengit. Kedua tim Roma kontra Udinese pada pertemuan mereka dengan niatan yang sama. Bertempat pada Stadio Olimpico Tour, kedua tim bakal turun dengan para punggawa terbaik mereka untuk tiga poin incaran. Sedangkan bentrokan ini bakal menjadi perjuangan dari Udinese bermain tandang dengan tuntutan permainan cemerlang mereka. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim untuk bermain bangkit di musim ini pada persaingan tentunya.

Menjalankan laga kandang pekan ini, Roma haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan saling bermain cemerlang tentunya. Sedangkan bentrokan kerja sama tim haruskan bermain lebih baik dalam permainan laga kandang tentunya. Sementara dengan para punggawa terbaik saat ini, pelatih Morinho kembali bermain menurunkan Lukaku dkk dalam bermain menyerang. Sedangkan formasi 3-4-2-1 kembali di mainkan untuk bisa bermain cemerlang pada permainan bangkit mereka pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Roma untuk bisa bermain dengan para punggawa terbaik mereka tentunya.

Pada tuntutan permainan cemerlang mereka pekan ini dalam menjalankan laga tandang. Turun markas besar Roma pekan ini pelatih pastikan membawa para pemain lengkap tentunya. Sementara dengan formasi 3-5-2 kembali pelatih mainkan Pereya dkk yang harus bermain cemerlang dengan laga kerja sama tim di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini dengan haruskan semua lini tanpa cela kesalahan bermain maksimal tentunya. Kedua pemain andalan mereka Pereyra dan Isaac harus bermain cemerlang untuk bisa bermain kompak di semua lini permainan mereka tentunya.

Head To Head AS Roma vs Udinese:

16-04-2023 Roma 3 – 0 Udinese

04-09-2022 Udinese 4 – 0 Roma

13-03-2022 Udinese 1 – 1 Roma

23-09-2021 Roma 1 – 0 Udinese

14-02-2021 Roma 3 – 0 Udinese

Prediksi Skor Bola Roma Vs Udinese 27 November 2023: 3 – 0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed