oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Spanyol Cadiz Vs Real Madrid

Jornada 14 La Liga Santander mengelar laga penting pekan ini. Cadiz yang turun sebagai tuan rumah akan memperoleh tantangan berat dari tim paapn atas Real Madrid bertempat Estadio Nuevo Mirandilla. Cadiz berada papan bawah klasemen perlu tampil impresif untuk memperoleh peluang mendulang poin. Sementara bagi Real Madrid yang bersaing dalam perebutan gelar musim ini maka tiga poin menjadi target utama pada setiap laga.

Perfoma Cadiz musim ini tidak optimal dan membawa klub harus bersaing papan bawah klasemen sementara La Liga. Kompetisi yang kembali hadir pada akhir pekan ini Cadiz menjalani laga kandang harus bertemu lawan sulit bagi timnya. Menurunkan formasi 4-4-2 pelatih Sergio meminta timnya untuk bermain tanpa tekanan dan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik. Cadiz tetap masih memiliki 90 menit kesempatan untuk bisa menhadang laju dari Real Madrid. Mampu terhindar dari kekalahan akan menjadi satu poin berharga bagi Cadiz.

Real Madrid mendapat imbang atas jeda international dengan cedera sejumlah pemain andalan Vinicius dan Camavinga bersama timnas. Hal tersebut memberi masalah bagi Ancelotti yang sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Pada lanjutan La Liga pekan ini Real Madrid menjalani laga tandang ke markas Cadiz dan tiga poin menjadi target utama. Ancelotti harus berpikir keras dalam menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama. Meski turun sebagai unggulan Real Madrid tetap perlu waspada dan tampil fokus untuk bisa membawa pulang tiga poin dari markas Cadiz.

Catatan Pertemuan Cadiz Vs Real Madrid:

15-04-23 Cadiz 0 – 2 Real Madrid

10-11-22 Real Madrid 2 – 1 Cadiz

15-05-22 Cadiz 1 – 1 Real Madrid

19-12-21 Real Madrid 0 – 0 Cadiz

21-04-21 Cadiz 0 – 3 Real Madrid

Prediksi Skor Cadiz 1 – 3 Real Madrid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed