oleh

Prediksi Lyon Vs Lille di Liga Prancis, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Prediksi Bola Lyon Vs Lille 27 November 2023. Ligue 1 matchday 13 berlangsung pertandingan Lyon menperoleh tantangan dari Lille pekan ini. Laga bertempat Groupama Stadium bakal berjalan sengit lewat permainan ngotot dari kedua tim yang memasang target mana. Pada tangga klasemen sementara kedua klub berbeda posisi cukup jauh tetap tidak menurunkan tensi jalannya pertandingan.

Lyon masih berada posisi terbawah klasemen Ligue 1 pada lanjutan kompetisi pekan ini melakoni laga kandang. Grosso yang berharap kemenangan pertama timnya yang terjadi pada laga terakhir sebelum jeda kompetisi bisa menjadi momentum untuk bangkit. Pada laga pekan ini Lyon selain wajib turun dengan line up terbaik juga harus mampu menunjukan kinerja optimal. Bermain sebagai tuan rumah Lyon bakal mendapat ancaman dari permainan Lille. Grosso memasang target tiga poin tentu perlu kinerja apik dari para pemain kala turun ke atas lapangan sekaligus demi keluar dari posisi juru kunci.

Lille masih berada dalam persaingan papan atas klasemen menunjukan timnya mampu tampil stabil pada musim ini. Setelah jeda international Lille menjalani laga tandang pada lanjutan kompetisi Ligue 1 memasang target tiga poin. Turun dengan formasi 4-2-3-1 para pemain yang turun pada menit pertama siap tampil ofensif dalam mengincar jala gawang lawan. Peluang Lille untuk bisa mendulang poin cukup terbuka lebar meski butuh kinerja terbaik dari David dkk. Sementara itu pelatih Fonseca tetap meminta timnya tidak mengangap remeh ancaman dari Lyon yang tampil ngotot dan bisa saja menhadirkan masalah bagi timnya.

Prediksi Skor Bola Lyon Vs Lille 27 November 2023: Lyon 1 – 1 Lille

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed