oleh

Prediksi JITU Sepak Bola Liga Inggris: Brentford Vs Arsenal 26 Nov

Lanjutan kompetisi Liga Inggris matchday 13 hadir pertandingan seru Brentford kontra Arsenal berlangsung Gtech Community Stadium. Brentford sebagai underdog pada duel justru senang atas status tersebut yang bisa menjadikan timnya tampil tanpa tekanan. Sedangkan Arsenal yang berada peringkat ketiga klasemen memastikan tiga poin merupakan target utama meski turun sebagai tim tamu.

Pertandingan antara Brentford Vs Arsenal dilangsungkan pada 26 november 2023 pukul 00.30 WIB.

Brentford pada lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini menjalani laga kandang kembali harus menhadapi tim papan atas. Frank siap menurunkan komposisi line up utama pada menit pertama melalui formasi 3-5-2 akan tampil ngotot. Mengandalkan permainan tim Brentford tentu memiliki peluang untuk bisa menhadirkan kejutan bagi Arsenal. Brentford juga masih bertumpu pada sejumlah pemain yang menjadi andalan pada musim ini. Lini tengah Brentford menjadi kekuatan musim ini dan siap merusak permainan lawan serta memberi dukungan untuk pemain depan dalam hal mencetak gol.

Arsenal akhir pekan ini melakoni laga tandang memastikan turun dengan line up terbaik dan memasang target menang. Arsenal masih berada dalam jalur persaingan gelar juara perlu terus menjaga fokus permainan dan tidak lengah menhadapi tim seperti Brentford. Arteta sendiri meminta Rice dkk tidak mengangap remeh tekanan dari tuan rumah Brentford agar tidak mengalami kendala besar kala turun ke atas lapangan. 4-3-3 masih menjadi formasi andalan dari permainan Arsenal yang kali ini masih menempatkan Trossard sebagai striker utama dengan dukungan Saka dan Martinelli. Laga ini juga menjadi reuni yang sedikit emosional bagi kiper David Raya.

Prediksi Skor Liga INggris Malam Ini: Brentford 1 – 2 Arsenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed