oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi JITU Seri A AC Milan Vs Fiorentina 26 Nov

Kompetisi Serie A akhir pekan ini mengelar pertandingan giornata 13. Berlangsung San Siro Stadium AC Milan bertindak sebagai tuan rumah akan memperoleh tantangan berat dari kuda hitam Fiorentina. Kedua klub juga menjalani jadwal padat menjadikan timnya harus cermat dalam menjaga kondisi fisik. AC Milan turun sebagai unggulan karena faktor kandang bakak mendapat perlawanan ketat dari Fiorentina yang berpotensi tampil mengejutkan.

Pertandingan antara AC Milan Vs Fiorentina berlangsung pada 26 November 2023 pukul 02.45 WIB.

AC Milan menjalani laga kandang pada lanjutan kompetisi Serie A akhir pekan ini dan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Pada duel melawan Fiorentina kali ini Pioli tidak bisa menurunkan striker Giroud yang harus absen karena akumulasi kartu merah. Pioli fokus penuh dalam melakukan persiapan tim dan memnta para pemain untuk tampil ngotot dalam mengincar target menang. AC Milan layak waspada pada duel ini jika tidak ingin mengalami kekecewaan pada akhir laga dan bisa berdampak atas posisi klub di klasemen.

Fiorentina langsung memperoleh laga berat kala kompetisi Serie A kembali bergulir pada akhir pekan ini. Turun sebagai tim tamu Fiorentina membawa skuad full team untuk menhadapi tekanan dari tuan rumah AC Milan. Menerapkan formasi 4-2-3-1 para pemain utama tim akan turun pada menit pertama dan siap bermain ngotot mengincar poin. Pelatih Italiano menegaskan timnya sama sekali tidak merasa gentar bermain San Siro Stadium dan memastikan tampil habis-habisan dalam usaha membawa pulang hasil maksimal.

Catatatn Pertemuan AC Milan Vs Fiorentina:

04-03-23 Fiorentina 2 – 1 AC Milan

13-11-22 AC Milan 2 – 1 Fiorentina

01-05-22 AC Milan 1 – 0 Fiorentina

20-11-21 Fiorentina 4 – 3 AC Milan

21-03-21 Fiorentina 2 – 3 AC Milan

Prediksi Skor AC Milan 2 – 1 Fiorentina

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed