oleh

Head to Head Newcastle vs Chelsea, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Liga Inggris kembali hadir akhir pekan ini setelah jeda international. Newcastle turun pada markas besar klub St James Park memperoleh tantangan berat dari Chelsea yang sedang dalam kondisi bagus. Laga in jelas tidak boleh anda lewatkan dari layar kaca televisi untuk melihat sengit jalan pertandingan. Kedua tim memastikan turun lewat line up terbaik dan siap tampil ngotot untuk memperoleh peluang meraih target menang.

Pertandingan antara Newcastle vs Chelsea akan berlangsung 25 november 2024 pukul 22.00 WIB.

Sebelum jeda international Newcastle menerima kekalahan pada dua laga terakhir dan tanpa mampu mencetak gol. Selama jeda kompetisi pelatih Howe melakukan pembenahan atas permainan utama tim karena akan menjalani laga berat dalam berberapa pekan kedepan. Pada lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini Newcastle turun markas besar menjamu klub London Chelsea. Newcastle layak waspada dan tampil fokus jika tidak ingin mengalami kegagalan mengincar poin. Pope dkk juga perlu dukungan penuh dari publik St James Park agar mampu tampil percaya diri.

Chelsea perlahan mulai menemukan ritme permainan utama tim setelah dalam dua laga terakhir Liga Inggris mampu mendulang 4 poin. Chelsea juga mampu mencetak 8 gol dari dua laga tersebut melawan tim papan atas Tottenham dan Man City. Setelah kompetisi kembali bergulir Chelsea menjalani laga tandang ke markas Newcastle akhir pekan ini. Laga yang tentu perlu kinerja apik dari para pemain Chelsea kala turun ke atas lapangan dalam upaya mengincar target menang. Pochettino tetap optimis timnya mampu mengatasi tekanan dari tuan rumah Newcastle.

Head To Head Newcastle vs Chelsea:

28-05-2023 Chelsea 1 – 1 Newcastle

12-11-2022 Newcastle 1 – 0 Chelsea

13-03-2022 Chelsea 1 – 0 Newcastle

30-10-2021 Newcastle 0 – 3 Chelsea

15-02-2021 Chelsea 2 – 0 Newcastle

Prediksi Skor Bola Newcastle 2 – 2 Chelsea 25 November 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed