oleh

Bursa dan Prediksi JITU Liga Inggris: Man City vs Liverpool 25 Nov

Setelah jeda international kompetisi Premier League menhadirkan laga bigmatch. Pada akhir pekan ini matchday 13 tuan rumah Man City akan mendapat tantangan dari salah satu rivalnya Liverpool. Berlangsung Etihad Stadium Man City selaku tuan rumah harus tampil fokus untuk mendapat peluang besar menang. Sedangkan Liverpool memastikan timnya datang berkunjung membawa skuad full dan memasang target tiga poin.

Pertandingan Man City vs Liverpool akan dilangsungkan 25 november 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Man City berada posisi pertama klasemen sementara Premier League hanya unggul poin tipis atas para pesaingnya. Musim ini Man City tampak nya tidak mudah mempertahankan gelar juara terlebih perfoma tim belum sepenuhnya maksimal. Pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini Man City langsung menhadapi lawan berat Liverpool pada laga kandang. Guardiola masih menunggu kondisi striker Haaland yang kembali dari laga international dengan mengalami kendala cedera. Guardioala berharap Haaland bisa tampil untuk membantu tim mengalahkan Liverpool. Man City patut waspada atas ancaman dari Liverpool yang berpotensi menjadi batu sandungan.

Jurgen Klopp cukup senang atas perfoma para pemain andalan nya pada laga international mampu menunjukan kinerja apik. Liverpool fokus penuh dalam persiapan tim menjalani laga berat akhir pekan ini bertandang ke markas Man City. LIverpool berharap Salah, Nunez, Jota dan Diaz bisa kembali meneruskan perfoma apiknya bersama timnas dan bisa membawa Liverpool mengincar hasil maksimal melawan Man City. Tampil tandang Liverpool tetap memasang target menang dan tentu bukan perkara mudah bagi timnya menang pada laga tandang pekan ini.

Catatan Pertemuan Man City vs Liverpool:

01-04-23 Man City 4 – 1 Liverpool

22-12-22 Man City 3 – 2 Liverpool

16-10-22 Liverpool 1 – 0 Man City

30-07-22 Liverpool 3 – 1 Man City

16-04-22 Man City 2 – 3 Liverpool

Prediksi Skor Sepak Bola: Man City 1 – 1 Liverpool

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed