oleh

Jadwal Sepak Bola JITU Liga Inggris: Man United vs Luton Town 11 Nov

Stadion Old Trafford menggelar pertandingan antara Man United melawan Luton Town pada matchday 12 kompetisi Premier League. Musim ini, Man United menghadapi tekanan besar saat bermain sebagai tuan rumah dengan catatan yang kurang bagus. Meskipun Luton Town bukanlah favorit, mereka tetap siap memberikan perlawanan terbaik untuk menciptakan kejutan.

Man United beruntung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari kapten tim, Fernandes, melawan tuan rumah Fulham. Meskipun kemenangan tersebut sulit diraih, pelatih Ten Hag tetap memberikan pujian kepada timnya. Pada akhir pekan ini, Ten Hag melakukan persiapan tim untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Luton Town yang berada di posisi bawah klasemen. Musim ini, Old Trafford tidak bersahabat bagi Fernandes dan rekan-rekannya, sehingga menjadi tekanan bagi Man United. Para pemain memiliki ambisi besar untuk menghentikan tren buruk saat bermain di Old Trafford Stadium dengan mengalahkan Luton Town dan meningkatkan posisi klub di klasemen.

Luton Town kembali menghadapi lawan yang tangguh pada lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan ini saat bertandang ke markas Man United. Sebagai tim tamu, Luton Town perlu menunjukkan performa yang baik untuk memiliki peluang mencuri poin. Para pemain juga harus bermain tanpa tekanan dan tetap fokus selama 90 menit pertandingan. Dengan menggunakan formasi 4-4-2, Luton Town dapat mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang mencetak gol. Meskipun misinya sulit, Luton Town tetap memiliki peluang untuk meraih hasil yang optimal.

Head To Head Man United vs Luton Town:

22-09-20 Luton Town – Man United (0-3)

Prediksi Skor Bola Man United Vs Luton Town 11 November 2023: 3-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed