oleh

Bursa dan Prediksi JITU Liga Europa: Qarabag Vs Leverkusen 10 Nov

Stadion Tofiq Bahramov memainkan laga seru di matchday 4 Liga Europa. Tuan rumah Qarabag berada di urutan kedua Grup H dan sekali lagi menghadapi pemimpin klasemen Leverkusen. Pada duel kali ini Qarabag akan berusaha memberikan performa terbaiknya agar timnya tidak kembali mendapatkan hasil negatif. Sementara bagi Leverkusen, tiga poin dari laga tandang pekan ini bisa memastikan timnya lolos sebagai juara grup.

Sebelumnya, wakil Azerbaijan, Qarabag, menelan kekalahan telak 5-1 saat menyambangi markas Leverkusen pada matchday ketiga. Qarabag akan kembali menghadapi lawan yang sama pada pekan ini, pekan ini giliran mereka yang menjadi tuan rumah. Gurbanov meminta anak asuhnya belajar dari kekalahan sebelumnya agar anak asuhnya bisa tampil lebih maksimal. Formasi 4-2-3-1 masih menjadi andalan gaya permainan utama Qarabag dan mereka harus bermain lebih cepat untuk melindungi lini pertahanan tim agar tidak mudah keluar.

Leverkusen masih dalam performa bagus berkat penampilan apik timnya musim ini yang masih belum mengalami kekalahan. Xabi Alonso terus meminta para pemainnya untuk tetap fokus di setiap pertandingan, termasuk saat bertandang ke Qarabag pekan ini. Pelatih Alonso terus melakukan rotasi agar pemain tetap fit agar terhindar dari cedera. Difavoritkan duel kali ini lagi-lagi Leverkusen meski berstatus tim tamu. Tiga poin dari pertandingan tandang ini bisa membuat Leverkusen maju dan jelas bahwa Xhaka dan kawan-kawan. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan tetap menjaga tren bagus tim.

Catatan pertandingan Qarabag vs Leverkusen:

26-10-23 Leverkusen 5 – 1 Qarabag

Prediksi Skor Liga Europa Qarabag 1:3 Leverkusen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed