oleh

Prediksi Skor Bola JITU Liga Italia AS Roma vs Lecce 06 Nov

Pertandingan ke-11 Liga Italia akan menjadi kesempatan bagi AS Roma untuk berhadapan dengan Lecce di Stadium Olimpico Tour. Pertandingan ini akan dimulai pada Senin, 6 November 2023 pukul 00.00 WIB. Sebelumnya, kedua tim telah bertemu sebanyak 23 kali dengan AS Roma berhasil memenangkan 16 pertandingan, sedangkan Lecce hanya memenangkan satu pertandingan dan sisanya berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan antara kedua tim ini cenderung menghasilkan banyak gol dengan rata-rata tiga angka per pertandingan.

Musim ini, AS Roma tampil impresif dengan mencetak sedikitnya dua gol per pertandingan kandang dan memiliki 88% dominasi lapangan. Sementara itu, Lecce mampu mencetak sedikitnya satu gol per pertandingan tandang musim 2023 dengan 53% penguasaan bola. Dengan catatan gol yang mengesankan dari kedua tim, pertemuan ini mungkin menjadi tontonan menarik bagi para pecinta sepak bola.

Berikut adalah line up prediksi akurat AS Roma vs Lecce:
AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Aouar, Spinazzola; El Shaarawy, Lukaku.
Lecce Line Up: Falcone; Venuti, Pongracic, Baschirotto, Dorgu; Ramadani, Kaba, Oudin; Strefezza, Piccoli, Sansone.

Berikut adalah catatan head to head AS Roma vs Lecce:
– 11 Februari 2023 Lecce 1-1 Roma
– 9 Oktober 2022 Roma 2-1 Lecce
– 20 Januari 2022 Roma 3-1 Lecce
– 23 Februari 2020 Roma 4-0 Lecce
– 29 September 2019 Lecce 0-1 Roma

Berdasarkan data tersebut, prediksi skor untuk pertandingan AS Roma vs Lecce adalah 2-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed