oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Laliga Real Madrid Vs Vallecano

La Liga jornada 12 akan berlangsung pekan ini di stadion Santiago Bernabeu. Pemimpin klasemen saat ini Real Madrid terpuruk saat mereka menjamu Vallecano yang berada di peringkat ke-8. Duel seru yang mengunggulkan Real Madrid sebagai favorit juara karena punya materi lebih baik di puncak dan percaya diri. Sementara itu, Vallecano tampil cukup baik dalam beberapa laga terakhirnya tanpa kekalahan dan akan berusaha memberikan perlawanan terbaik.

Real Madrid berhasil memenangi El Clasico pertama musim ini di kompetisi La Liga dengan mengalahkan tim tuan rumah Barcelona. Gelandang muda Jude Bellingham kembali menjadi sorotan berkat dua golnya ke gawang Barcelona dan satu gol dari luar kotak penalti. Real Madrid siap kembali fokus mempersiapkan skuad untuk laga kandang pekan ini melawan Vallecano. Ancelotti sama sekali tak mau menganggap remeh lawannya dan siap turun bersama tim terbaik di menit pertama. Tiga poin dari pertandingan ini untuk Bellingham dan kawan-kawan. gol wajib dan juga mempertahankan posisi pertama di tabel La Liga.

Vallecano meraih satu poin dari laga kandang melawan tim papan atas Sociedad, yang berakhir imbang 2-2. Pemain pengganti Bebe menjadi penyelamat timnya dengan gol menit terakhir melawan Sociedad. Vallecano menghadapi tantangan lebih berat pekan ini dalam lanjutan kompetisi La Liga saat Jornada 12 bertandang ke kandang Real Madrid. Laga yang menguras fisik dan semangat juang para pemain Vallecano ini akan memberikan perlawanan terbaik dan menjadi kejutan bagi tuan rumah Real Madrid.

Catatan Pertandingan Real Madrid vs Vallecano:

24-05-23 Real Madrid 2:1 Vallecano

22-07-11 Vallecano 3 – 2 Real Madrid

26-02-22 Vallecano 0 – 1 Real Madrid

06-11-21 Real Madrid 2:1 Vallecano

18-07-21 Vallecano 1:1 Real Madrid

Tip Skor La Liga: Real Madrid 3:1 Vallecano

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed