oleh

Prediksi Skor Bola GACOR Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo 28 Sep

Kompetisi Serie A pada pertengahan pekan ini akan menyajikan sejumlah pertandingan pada giornata 6. Di San Siro Stadium, pemimpin klasemen Inter Milan akan menjamu tim peringkat bawah, Sassuolo. Meskipun timnya telah mempersiapkan diri dengan optimal, banyak pihak yang memprediksi Inter Milan sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, Sassuolo akan menghadapi tantangan berat dan perlu tetap fokus agar memiliki peluang untuk mencuri poin di San Siro Stadium.

Inter Milan saat ini berada dalam performa yang sangat baik pada awal musim Serie A ini dan menduduki posisi pertama dalam klasemen sementara. Pada pertandingan tengah pekan ini, Inter Milan akan kembali bermain di kandang dan menjamu tim peringkat bawah. Pelatih Simone Inzaghi tetap meminta timnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan. Jadwal yang padat membuat Simone Inzaghi kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada pemain inti. Namun, keberadaan pemain yang seimbang pada musim ini membuat Simone Inzaghi tidak mengalami kendala dalam melakukan rotasi tersebut. Inter Milan diprediksi mampu mengatasi perlawanan dari Sassuolo dan meraih tiga poin.

Sassuolo tidak berada dalam kondisi yang baik saat menjalani pertandingan tandang pada pertengahan pekan ini di Serie A. Sementara itu, menghadapi tuan rumah Inter Milan, Sassuolo perlu menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa meraih poin. Meskipun hanya sebagai tim underdog, Sassuolo masih memiliki peluang untuk meraih poin. Berardi dan rekan-rekannya harus tetap fokus dalam menampilkan permainan terbaik tim agar dapat menghentikan laju tuan rumah Inter Milan.

Head To Head Inter Milan Vs Sassuolo

13-05-2023 Inter Milan 4 – 2 Sassuolo

29-12-2022 Sassuolo 0 – 1 Inter Milan

08-10-2022 Sassuolo 1 – 2 Inter Milan

20-02-2022 Inter Milan 0 – 2 Sassuolo

02-10-2021 Sassuolo 1 – 2 Inter Milan

Prediksi Skor Bola Serie A Inter Milan 3 – 1 Sassuolo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed