oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace

Stadion Old Trafford akan menyelenggarakan pertandingan Carabao Cup pada pertengahan pekan ini. Pada babak ketiga, Man United akan bertanding melawan Crystal Palace dalam pertandingan yang menarik. Dua klub dari kompetisi Premier League ini akan saling berhadapan untuk merebut tiket lolos. Meskipun Man United diunggulkan dalam pertandingan ini, mereka tetap harus tampil fokus untuk memperbaiki kinerja tim yang belum maksimal. Sementara itu, Crystal Palace tetap optimis meskipun bermain di kandang lawan dan berharap bisa mencuri peluang untuk lolos.

Man United mengalami beberapa masalah pada awal musim yang berdampak pada performa tim dan memberikan tekanan bagi Ten Hag. Pada pertandingan Carabao Cup babak ketiga ini, Man United memasang target untuk menang dan kemungkinan besar akan melakukan beberapa perubahan pada susunan line up utama. Formasi 4-2-3-1 masih menjadi andalan bagi permainan utama Man United. Hojlund dan rekan-rekannya perlu tampil impresif untuk memastikan kemenangan dan menyingkirkan Crystal Palace.

Crystal Palace memulai kompetisi Carabao Cup dari babak kedua dan berhasil menyingkirkan tuan rumah Plymouth Argyle. Namun, undian membawa mereka pada pertandingan yang berat pada babak ketiga ini, yaitu bertandang ke markas Man United. Hodgson harus menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama dan tampil fokus untuk memperoleh peluang lolos. Crystal Palace masih memiliki peluang lolos jika mampu bermain stabil sepanjang pertandingan. Kondisi Man United yang belum stabil juga menjadi keuntungan bagi Crystal Palace.

Dalam prediksi skor Liga Inggris, kami memprediksi Man United akan menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed