oleh

Bruno Fernandes Desak Man United Datangkan Striker

Kapten Manchester United Bruno Fernandes mendesak pihak untuk segera merekrut penyerang tengah baru.

“Manchester United harus berjuang untuk segalanya,” kata Fernandes usai pertandingan persahabatan melawan Arsenal, Minggu (23/7/2023).

“Klub ini pantas mendapatkannya. Kami kehilangan seorang striker dengan kepergian Wout Weghorst. Anthony Martial masih belum fit, jadi kami hanya memiliki satu pemain di posisi depan.” “Klub tahu dan manajer tahu bahwa kami membutuhkan lebih banyak orang untuk posisi ini,” katanya.

Manchester United aktif di bursa transfer musim panas 2023. Mason Mount dan Andre Onana adalah rekrutan resmi mereka.

Namun, Erik Ten Hag belum mendapatkan striker. Pemain di tempat lain masih memicu rumor minat MU. Salah satunya adalah Rasmus Hojlund. Penyerang muda Atalanta yang menggemparkan Setan Merah.

Kabar rencana MU mendatangkan Rasmus Hojlund rupanya menarik perhatian striker legendaris Andy Cole. Dia setuju dengan niat mantan timnya.

Bahkan Andy Cole mengkritik MU karena ingin merekrut terlalu banyak striker lama. Diketahui, Setan Merah melakukan kesalahan dalam mengamankan jasa striker idaman dalam beberapa tahun terakhir.

Musim lalu, misalnya, pemain kesembilan Setan Merah itu dirundung sejumlah masalah karena Anthony Martial dan Wout Weghorst tidak memenuhi ekspektasi.

Jelang musim 2023/2024, MU disebut bergerak cepat untuk memboyong penyerang haus gol tersebut. Tujuannya adalah nama Atalanta Rasmus Hojlund.

Namun harganya cukup tinggi yakni £85,5 juta atau Rp 1,7 triliun. Harga setinggi itu bisa mengakibatkan MU harus mencari alternatif tujuan lain. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed