oleh

Man United Dikabarkan Dapatkan 2 Pemain Bundesliga

Hingga pertengahan Juni, Manchester United belum menerima satu pun pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. MU kalah cepat dari Liverpool yang mengamankan gelandang Alexis MacAllister. The Red Devils mulai gencar memburu pemainnya.

Surat kabar Inggris Daily Mail melaporkan MU dan kini mendapat sinyal bagus untuk mengontrak dua pemain dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen, yaitu Jeremie Frimpong dan Moussa Diaby. Leverkusen dikabarkan tidak keberatan melepas dua pemain yang diincar MU pada bursa transfer musim panas 2023. Leverkusen tidak akan menghalangi Frimpong dan Diaby untuk pindah karena kontrak kedua pemain hanya tersisa dua tahun. Leverkusen tak ingin harga jual Frimpong dan Diaby turun jika dilanjutkan. Pasalnya, kedua pemain sudah menyatakan ingin menghadapi tantangan baru.

Jeremie Frimpong bermain di bek kanan. Sementara itu, Diaby adalah seorang striker yang kerap bermain di sisi kiri. Frimpong menjadi target utama MU untuk segera merekrut ke Old Trafford ketimbang Diaby.

Kekuatan Frimpong dibutuhkan untuk menggantikan posisi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan. Manajer MU Erik ten Hag sangat terkesan dengan kemampuan luar biasa Frimpong mendukung serangan. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 11 gol dan memberikan 20 assist sejak bergabung dengan Leverkusen pada Januari 2021.

Dek Hag tahu MU harus mendatangkan bek kanan baru. Wan-Bissaka dikeluarkan dari rencana karena penampilannya yang kurang memuaskan, terutama pada serangan assist. Frimpong diperkirakan akan menjadi rival Diogo Dalot musim depan.

Adapun Diaby, dia tidak terburu-buru untuk merekrut MU. Setan Merah menggunakan dia sebagai cadangan ketika mereka tidak dapat menandatangani striker haus gol. Diaby bisa menjadi pilihan MU untuk kembali menggunakan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah. Musim ini Diaby bekerja sangat baik di sayap. Pemuda Prancis itu mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist dalam 48 penampilan di berbagai pertandingan untuk Leverkusen di musim 2022/2023.

Ten Hag juga dikabarkan bersiap menendang winger Jadon Sancho. Pemain asal Belanda itu kurang sabar dengan Sancho. Jika Sancho dijual, MU akan menggantikannya dengan Diaby. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed