oleh

Playmaker Manchester United Jesse Lingard Bakal Gabung Klub EPL Ini

Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Jesse Lingard. Playmaker Manchester United itu dilaporkan berpotensi pindah ke Everton di tahun 2022 nanti.

Beberapa bulan terakhir ada banyak spekulasi mengenai masa depan Lingard. Ini disebabkan sang pemain enggan untuk memperpanjang kontraknya di MU yang habis di tahun 2022 mendatang.

Beredar kabar bahwa Lingard ingin kembali ke West Ham. Ia ingin bermain untuk The Hammers, di mana musim lalu ia tampil apik saat dipinjamkan ke sana.

Football Insider mengklaim bahwa ada opsi lain untuk pelabuhan karir Lingard. Sang playmaker dilaporkan bisa bergabung dengan Everton di tahun 2022 mendatang.

Menurut laporan tersebut, Everton saat ini membidik Lingard untuk memperkuat lini serang mereka.

Pada musim panas kemarin, Everton kehilangan salah satu playmaker mereka. James Rodriguez memutuskan cabut dari Goodison Park dan pindah ke Timur Tengah.

Rafael Benitez dilaporkan butuh playmaker baru untuk menggantikan James, dan ia menilai Lingard punya kapasitas yang bagus untuk posisi itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Everton sudah memulai usaha mereka untuk mengamankan jasa Lingard.

Everton diberitakan sudah mulai berbicara dengan perwakilan Lingard. Mereka mulai menawarkan proposal untuk pindah ke Everton pada musim depan.

Pihak Everton berharap bisa mengunci kesepakatan dengan Lingard di bulan Januari nanti.

Menurut laporan yang sama, Manchester United masih belum menyerah untuk mempertahankan Lingard.

Mereka dilaporkan akan mengupayakan sang playmaker segera meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed