oleh

Napoli Diam-Diam Bertemu Dengan Massimiliano Allegri

NAPLES – Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlihat berada di tribun Stadion San Siro. Hal itu saat AC Milan menjamu Napoli di pekan ke-13 Liga Italia 2019-2020, Minggu 24 November 2019 dini hari WIB.

Selintas, tidak ada yang aneh dengan kehadiran Allegri di sana, mengingat pelatih berpaspor Italia itu sempat membesut Rossoneri –julukan Milan– pada 2010-2014. Hanya saja, kehadiran Allegri tersebut menjadi perbincangan karena ia duduk berdampingan dengan staf press Napoli, Guido Baldari.

Hal itu pun langsung mengindikasikan bahwa Allegri akan membesut Napoli dalam waktu dekat. Terlebih, Allegri saat ini tidak terikat dengan klub mana pun, setelah meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-2019.

Sebenarnya hal yang tidak mengherankan, Allegri dikait-kaitkan dengan Napoli. Performa Partenopei –julukan Napoli– di bawah arahan Carlo Ancelotti tak bisa dikatakan baik musim ini. Hingga pekan ke-13, Napoli tertahan di posisi tujuh dengan koleksi 20 angka

Bahkan dalam lima laga terkini di Liga Italia 2019-2020, Napoli tidak pernah menang, tepatnya dengan koleksi satu imbang dan empat kalah. Jika nantinya benar membesut Napoli, Allegri membuang peluang menangani sejumlah klub top Eropa.

Sebab, sejumlah klub top Eropa disebut-sebut terpikat kepada Allegri. Sebut saja Manchester United, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG). Karena itu, menarik menanti jalan karier Allegri selanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed