oleh

Man City vs Man United, Sergio Aguero Terancam Absen Derby Manchester

MANCHESTER – Kabar kurang menyenangkan datang dari Manchester City. Juara Liga Inggris 2018-2019 itu dipastikan bakal kehilangan salah satu penyerang andalannya, Sergio Aguero. Pemain 31 tahun itu mengalami cedera tendon yang mengharuskannya menepi hingga beberapa pekan kedepan.

Pemain berdarah Argentina bahkan hampir dipastikan bakal absen saat Man City menghadapi rival sekota mereka, Man United, pada Minggu 8 Desember 2019 dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (26/11/2019), Aguero mengalami masalah pada pahanya saat melakoni pertandingan kontra Chelsea dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan 2-1 Man City atas Chelsea harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Aguero.

Pelatih Man City, Josep Guardiola juga sebelumnya telah memberikan konfirmasi dan membenarkan kalau penyerang andalannya itu mengalami masalah cukup serius dan harus membuatnya beristirahat dalam beberapa pekan untuk masa pemulihan.

“Ya, dia (Aguero) mengalami cedera yang tidak ringan. Dia kemungkinan akan melewatkan pertandingan bersama kami. Belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk pulih, tapi dia akan menjalani pemulihan dalam beberapa pekan kedepan,” ujar Guardiola.

“Saya pikir cedera Sergio (Aguero) akan buruk. Dokter harus memeriksanya lebih lanjut. Dia pikir dia tertendang, tapi mungkin ada ototnya yang cedera atau semacamnya. Kami akan melihatnya besok. Jika itu benar masalah otot, kami akan kehilangan dia di periode terberat musim ini, tetapi itulah yang terjadi,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed