oleh

Bursa dan Prediksi Jitu Liga ITalia: Salernitana Vs Juventus 08 Jan

Stadio Arechi menhadirkan pertandingan Salernitana kontra Juventus kompetisi Serie A giornata 19. Salernitana dan Juventus bertemu dua kali dalam sepekan dan tentu tetap berjalan tensi tinggi. Juventus kembali menjadi unggulan menang dan Salernitana akan berupaya untuk bisa tampil lebih baik pada pertemuan kedua ini.

Salernitana masih berada posisi terbawah klasemen sementara Serie A meski pekan lalau berhasil menang atas Verona. Pada lanjutan Serie A pekan ini Salernitana tampil kandang kembali harus bertemu lawan berat Juventus. Filippo Inzaghi pernah menjadi pemain Juventus jelas memiliki ambisi untuk bisa menahan laju dari mantan klubnya tersebut meski merupakan misi sulit. Meski bukan favorit Salernitana akan melakukan segala cara untuk bisa mendulang poin dari markas besar klubnya sendiri dan berharap dukungan penuh dari para supoter.

Juventus kembali berhasil memperkecil selisih poin pada perebutan gelar juara musim ini pada kompetisi Serie A setelah menang 1 – 0 atas Roma. Gelandang Rabiot menjadi pahlawan atas gol nya pada menit 47 babak kedua kegawang Roma.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

07-02-2023 Salernitana 0 – 3 Juventus

11-09-2022 Juventus 2 – 2 Salernitana

20-03-2022 Juventus 2 – 0 Salernitana

30-11-2021 Salernitana 0 – 2 Juventus

Skor Prediksi Bola Salernitana 0 – 2 Juventus 8 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed