oleh

Jitu Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Brentford Vs Wolves 06 Jan

FA Cup babak ketiga akhir pekan ini mempertemukan Brentford melawan Wolves yang bertempat Gtech Community Stadium. Brentford selaku tuan rumah selain mengincar target menang juga misi balas dendam atas kekalahan pada kompetisi Premier League. Sementara Wolves yang meski tampil tandang siap kembali tampil ngotot dalam upaya mengincar target menang serta tiket lolos.

Brentford sedang berada dalam trend buruk untuk persiapan tim menjalani laga kompetisi FA Cup babak ketiga akhir pekan ini. Dalam lima laga terakhir Brentford menerima kekalahan atas lawannya dan pekan lalu dari tuan rumah Crystal Palace. Pelatih Frank mendapat tekanan atas perfoma tim yang menurun dratis saat ini dan tentu perlu segera menemukan cara untuk keluar trend negatif. Menjalani laga kandang pekan ini Brentford berambisi menjadikan sebagai momentum untuk bangkit sekaligus meraih tiket lolos. Bermain sebagai tuan rumah tidak menjadi jaminan Brentford akan mampu menang mudah atas ancaman dari Wolves.

Wolves kembali mencatat kemenangan telak 3 – 0 atas Everton pada kompetisi Premier League dan tentu menaikan percaya diri tim. Menjalani laga tandang pada babak ketiga FA Cup akhir pekan ini Wolves bertandang ke markas Brentford. Pelatih O’Neil berambisi ingin mengincar prestasi pada kompetisi FA Cup siap tampil ngotot dalam mengincar target menang. O’Neil tetap menilai timnya akan melakukan sedikit perubahan pada susunan pemain dan tidak akan menurunkan kualitas tim. Wolves siap meneruskan trend positif tim dalam upaya untuk bisa memastikan mampu meraig tiket lolos dan menyingkirkan Brentford.

Prediksi Skor Brentford 0 – 1 Wolves

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed