oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Serie A Inter Milan Vs Verona

Serie A gelar salah satu bentrokan sengit pada Matchday 19 pekan ini. Kedua tim dalam laga pekan ini haruskan bermain cemerlang untuk bentrokan Inter dan Verona. Bertempat San Siro Stadium kedua tim bakal turun dengan para punggawa terbaik mereka pekan ini. Sedangkan kerja sama tim akan di tuntut untuk bermain cemerlang pada incaran tiga poin pekan ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Gagal meneruskan kemenangan mereka pekan kemarin, Inter Milan bermain tak fokus denga perolehan hasil imbang kontra tuan rumah Genoa. Sementara bentrokan pekan ini dengan laga kandang yang menjamu Verona dengan tiga poin yang penting untuk di peroleh.

Turun tandang pekan ini pastikan kerja sama tim dalam laga mereka untuk memastikan bermain apik di semua lini permainan mereka. Verona haruskan permainan kerja sama tim mereka tanpa cela kesalahan tentunya. Sedangkan bentrokan pekan ini dengan laga yang harus fokus untuk pergerakan Duric dkk. Sementara pelatih dengan susunan pemain yang harus mampu bermain cemerlang dalam bermain menyerang.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

03-05-2023 Verona 0 – 6 Inter Milan

14-01-2023 Inter Milan 1 – 0 Verona

09-04-2022 Inter Milan 2 – 0 Verona

27-08-2021 Verona 1 – 3 Inter Milan

25-04-2021 Inter Milan 1 – 0 Verona

Skor Prediksi Bola Inter Milan 3 – 1 Verona 6 Januari 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed