oleh

Head to Head Blackburn Vs Rotherham, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Berlangsung Ewood Park Blackburn sebagai tuan rumah memperoleh tantangan dari Rotherham matchday 26 Championship. Blackburn memiliki peluang besar untuk mendulang tiga poin atas berberapa faktor yang mendukung timnya. Sementara Rotherham musim ini tidak mampu bermain maksimal dan harus menempati posisi terbawah klasemen Championship.

Blackburn perlu terus melakukan peningkatan kinerja permainan agar bisa posisi klub bisa meresek naik pada tangga klasemen. Pekan ini tampil markas besar Blackburn memasang target menang atas tamunya tim papan bawah Rotherham. Laga yang bisa memberi kesempatan bagi Blackburn meski Szmodics dkk tetap perlu fokus dalam menunjukan permainan utama.

Rotherham beruntun menhadapi lawan berat pada pekan ini tampil tandang tetap fokus melakukan persiapan tim. Mengandalkan formasi defensif 5-3-2 para pemain yang tampil diharapkan mampu tampil maksimal dalam memberi perlawanan terbaik. Rotherham bisa mengandalkan serangan balik dan situasi bola mati untuk memperoleh peluang mencetak gol.

Prediksi Skor Blackburn 3 – 1 Rotherham

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed