oleh

Bursa Prediksi AKURAT Bola Liga Inggris: Fulham Vs Arsenal 31 Des

Craven Cottage stadium gelar bentrokan Fulham kontra Arsenal pada lanjutan Premier League matchday 20. Fulham pada kondisi yang kurang stabil menjelang laga kandang mereka pekan ini. Sedangkan Arsenal pastikan bentrokan pekan ini dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk bisa kompak petik tiga poin pekan ini. Sedangkan bentrokan ini bakal menjadi perjuangan dari tuan rumah Fulham untuk perolehan poin dari Arsenal. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Turun kandang pekan ini Fulham pada tuntutan permainan terbaik mereka untuk mampu berikan kekalahan kepada tamu mereka Arsenal. Sementara dengan para punggawa yang belum bermain stabil haruskan kerja sama tim mereka tanpa cela kesalahan tentunya.

Pekan ini turun tandang untuk peluang Arsenal memetik tiga poin kembali pertahankan posisi mereka pada zona persaingan gelar juara musim ini. Arsenal butuh bermain cemerlang untuk kembali perankan para punggawa terbaik mereka dengan lebih maksimal. Sedangkan pekan ini dengan kunjungan markas Fulham yang pastikan sang pelatih Arteta membawa semua pemain terbaik. Tiga poin dengan peluang yang terbuka lebar, Odegaard dkk kembali di andalkan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan kompak.

Catatan Pertemuan Kedua Tim

26-08-2026 Arsenal 2 – 2 Fulham

12-03-2023 Fulham 0 – 3 Arsenal

27-08-2022 Arsenal 2 – 1 Fulham

18-04-2021 Arsenal 1 – 1 Fulham

12-09-2020 Fulham 0 – 3 Arsenal

Skor Prediksi Bola Fulham 1 – 3 Arsenal 31 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed