oleh

AKURAT Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Burnley Vs Liverpool 27 Des

Lanjutan Premier League matchday 19 gelar salah satu bentrokan Burnley Kontra Liverpool pekan ini. Bertempat Turf Moor Stadium Burnley sang tuan rumah membutuhkan para punggawa terbaik untuk bermain cemerlang hadapi Liverpool. Sedangkan peluang besar Liverpool untuk memetik tiga poin pekan ini di tuntut tak gagal untuk pertahankan posisi mereka berada di jalur persaingan gelar juara musim ini. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Musim ini Burnley dalam kondisi yang tak bagus atas permainan kerja sama tim utama mereka untuk tak temukan irama permainan kompak. Sementara berada di papan bawa dengan perjuangan keras mereka bermain bangkit yang perlu segera bermain dengan maksimal. Sedangkan bentrokan pekan ini dengan laga sulit mereka kembali menjamu Liverpool yang tengah on fair bermain di tim papan atas.

Kembali berlanjut ke pertandingan Premier League pekan ini Liverpool turun tandang untuk kunjungan mereka markas Burnley pada matchday 19 pekan ini. Tiga poin dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk bisa bermain menyerang dengan tajam kembali. Trio Serang Salah, Nunez dan Diaz kemungkinan kembali di turunkan pelatih Jurgen Klopp pekan ini untuk serangan tajam Liverpool.

Catatan Pertemuan Burnley Vs Liverpool:

13-02-2022 Burnley 0 – 1 Liverpool

21-08-2021 Liverpool 2 – 0 Burnley

19-05-2021 Burnley 0 – 3 Liverpool

21-01-2021 Liverpool 0 – 1 Burnley

11-07-2020 Liverpool 1 – 1 Burnley

Skor Prediksi Bola Burnley 1 – 3 Liverpool 27 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed