oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Roma Vs Napoli 24 Des

Stadio Olimpico menhadirkan pertandingan seru giornata 17 Serie A antara Roma berhadapan dengan Napoli. Dua klub besar tersebut menjalani persaingan papan atas klasemen dan hanya berselisih 2 poin. Roma turun sebagai tuan rumah pada duel ini bakal mendapat perlawanan ketat dari Napoli yang datang berkunjung membawa skuad full team.

Tanpa sejumlah pemain utama Roma harus menyerah dengan skor 2 – 0 dari kuda hitam Bologna pada laga tandang Serie A. Mourinho tidak memungkiri jika timnya tidak bermain maksimal pada laga tersebut terutama lini serang tim untuk mencetak gol. Akhir pekan ini Roma melakoni laga kandang harus segera move on dalam persiapan tim menhadapi lawan berat Napoli. Kembalinya Lukaku jelas menjadi hal bagus bagi lini depan tim untuk menambah daya dobrak. Kali ini turun sebagai tuan rumah Roma akan mendapat dukungan penuh dari para supoter yang bisa menaikan percaya diri para pemain untuk memberikan penampilan terbaik.

Napoli kembali ke jalur kemenangan pada kompetis Serie A kala pekan lalu laga kandang mampu mengalahkan Cagliari. Laga tersebut Osimhen dan Kvaratskhelia mencatat namanya pada papan skor dan sekaligus bisa menaikan percaya diri kedua pemain. Mazzari segera kembali fokus dalam membawa timnya bertandang ke Stadio Olimpico akhir pekan ini melawan Roma. Langsung menurunkan komposisi line up terbaik lewat formasi 4-3-3 Mazzari memastikan timnya datang berkunjung membawa target tiga poin. Mazzari sangat percaya atas kualitas dari para pemain mampu mengatasi tekanan dari Roma dan membawa pulang hasil maksimal.

Prediksi Skor Liga Italia Roma 1 – 1 Napoli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed