oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Barcelona Vs Almeria 21 Des

Estadi Olimpic Lluis Companys mengelar laga jornada 18 La Liga Santander antara Barcelona menhadapi Almeria. Duel ini menjadi laga terakhir pada tahun 2023 menjadikan kedua tim berambisi mengincar hasil optimal. Barcelona sebagai unggulan utama tidak memiliki alasan untuk gagal menang terlebih tampil sebagai tuan rumah. Sedangkan Almeria sendiri yang musim ini tampil buruk hanya berharap timnya bisa tampil maksimal agar mampu mencuri satu poin.

Dalam berberapa laga terakhir Barcelona tidak mampu menunjukan perfoma optimal yang menjadikan timnya mendapat tekanan. Pada laga kandang La Liga tengah pekan ini Barcelona wajib menang atas tamunya Almeria. Xavi tidak ingin timnya gagal karena tiga poin dari laga ini menjadi hadiah natal bagi seluruh supoter klub. Selain wajib menang Barcelona juga harus mampu menunjukan permainan terbaik kala turun ke atas lapangan. Dengan kondisi lawan yang sedang terpuruk maka Barcelona diprediksi mampu mencatat kemenangan dengan skor menyakinkan.

Almeria pada lanjutan kompetisi menjalani laga berat tengah pekan ini menhadapi tim papan atas klasemen. Almeria berada posisi terbawah jelas tidak dalam kondisi tepat untuk meladeni tekanan dari tuan rumah Barcelona. Meski memjadi tim underdog Almeria memastikan akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menhadirkan kejuatan. Mampu menahan imbang Barcelona pada laga tandang maka menjadi hasil bagus bagi Almeria meski itu merupakan tantangan sulit bagi para pemain. Almeria harus memperbaiki kinerja lini belakang agar tidak mudah menerima kebobolan.

Head To Head Barcelona Vs Almeria:

25-02-23 Almeria – Barcelona ( 1 – 0 )

05-11-22 Barcelona – Almeria ( 2 – 0 )

08-04-15 Barcelona – Almeria ( 4 – 0 )

08-11-14 Almeria – Barcelona ( 1 – 2 )

02-03-14 Barcelona – Almeria ( 4 – 1 )

Prediksi Skor Bola Barcelona 3 – 1 Almeria 21 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed